Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Dicari, Tukang Cuci Piring untuk Ratu Inggris

Dicari, Tukang Cuci Piring untuk Ratu Inggris

Written By Unknown on Monday, January 7, 2013 | 1:39 AM

Foto : Ratu Elizabeth (Telegraph)
Foto : Ratu Elizabeth (Telegraph)
LONDON – Kerajaan Inggris saat ini sedang membutuhkan pegawai tambahan. Lowongan yang dibuka adalah pekerjaan untuk menjaga kebersihan alat-alat dapur yang dimiliki oleh keluarga kerajaan, atau dengan kata lain mencuci piring.

Lowongan tersebut ditampilkan dalam situs resmi milik Kerajaan Inggris. Pelamar yang berhasil diterima nantinya akan mendapatkan gaji sebesar GBP14.200 per tahunnya atau setara dengan Rp 221 juta (Rp 15.591 per GBP).

Petugas tersebut nantinya akan ditempatkan di Istana Buckingham di Kota London. Namun ia juga harus bersedia ke luar kota apabila anggota keluarga kerajaan sedang melakukan perjalanan ke kota lain.

“Pelamar akan bertugas untuk menjaga kebersihan alat-alat makan yang dimiliki oleh keluarga kerajaan sesuai dengan standar kebersihan yang ada. Pekerjaan ini penting untuk memastikan kegiatan di dapur kerajaan bejalan mulus,” sebut statemen dalam pengumuman lowongan tersebut¸ seperti dikutip Scotsman, Senin (7/1/2013).

Seperti lowongan-lowongan pekerjaan lainnya, dalam lowongan itu juga disebutkan beberapa sikap yang dibutuhkan dalam menjalankan pekerjaan tersebut antara lain sikap teliti, dapat diandalkan, dapat bekerja dalam tim, dan memiliki niat yang kuat.

Selain itu juga disebutkan bahwa pihak kerajaan lebih memilih untuk mempekerjakan tenaga yang berpengalaman dalam bidangnya. Lowongan untuk menjadi petugas cuci piring itu sendiri akan ditutup oleh pihak kerajaan pada tanggal 15 januari mendatang.(AUL)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

United Nations

UNICEF

UNICEF
The United Nations Children's Fund

World Health Organization

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika