Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Foto Nungging Romney Tuai Komentar

Foto Nungging Romney Tuai Komentar

Written By Unknown on Wednesday, October 10, 2012 | 10:41 PM

Foto : Mitt Romney (AP)
Foto : Mitt Romney (AP)
WASHINGTON - Salah satu media Amerika Serikat (AS) berhasil mengabadikan foto ceroboh Mitt Romney yang berada di sekitar siswa Sekolah Dasar Fairfield di Virginia.
Dalam foto itu, Romney tampak sedang menungging dan siswi di belakangnya pun terkejut.

Pada dasarnya, Mitt Romney ingin membungkuk dan berfoto bersama siswa-siswa sekolah itu, namun fotografer Associated Press, Evan Vucci, memotretnya dari sisi samping, tepat pada saat Romney menunjukkan giginya. Salah seorang siswi yang berdiri di belakang Romney juga menunjukkan ekspresi wajah heboh dan membuat foto itu terlihat konyol.

"Dalam foto ini, selain tampak lucu, Associated Press tahu apa yang ada dalam benak pembaca. Ini bukanlah berita yang sah, media itu tahu, para pembaca akan terkekeh-kekeh dan membayangkan bagaimana gadis kecil itu menyaksikan tingkah bodoh Gubernur Romney," ujar fotografer ternama Steve Manuel, seperti dikutip Fox News, Rabu (10/10/2012).

Kantor berita Associated Press akhirnya berkomentar dan menjelaskan bahwa, politisi Partai Republik itu sedang berpose di depan siswa dan siswi sekolah itu. Associated Press juga merilis enam foto Romney yang sedang mengunjungi sekolah itu.

Sejauh ini, kemunculan foto itu cukup menuai pertanyaan dari sejumlah kalangan. Adapula yang mengatakan, Associated Press sudah kelewat batas karena mempublikasikan foto tersebut.

Pihak Associated Press pun menjelaskan kembali, reaksi heboh siswi Sekolah Fairfield itu adalah karena dirinya berfoto di dekat Romney. Kehadiran Romney ke sekolah juga merupakan kedatangan yang tidak dijadwalkan.(AUL)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

United Nations

UNICEF

UNICEF
The United Nations Children's Fund

World Health Organization

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika